Lautaro Martinez Kembali Ke Performa Terbaik - 2 Gol, 1 Assist

Mesin Penghasil Uang Otomatis

Fiorentina 3 - 4 Inter Milan



Striker Inter Milan, Lautaro Martinez, mencetak dua gol dan membuat satu assist gol pembuka saat timnya mengalahkan Fiorentina 4-3 dalam pertandingan Serie A yang mendebarkan dini hari tadi.

Inter mencetak gol setelah dua menit berjalan ketika umpan sempurna dari pemain Argentina Martínez mengirim Nicolò Barella ke gawang dan sang gelandang tidak kesulitan menempatkan bola di pojok kanan bawah Pietro Terracciano.

Fiorentina mulai merangkak keluar dari tekanan awal babak dan mereka perlahan mengumpulkan momentum ketika tembakan melengkung kaki kiri Jonathan Ikone masih melebar di atas mistar gawang.

Martínez menggandakan kedudukan pada menit ke-15 dengan solo run yang hebat saat ia memasuki area penalti dan menggiring bola melewati bek se-negaranya Lucas Martínez Quarta, dengan tenangnya ayah Nina Martinez tersebut menendang bola ke pojok kanan bawah.

Fiorentina membalaskan satu gol pada menit ke-33 ketika Arthur Cabral mengonversi tendangan penalti sebelum Ikone menyamakan kedudukan bagi tuan rumah pada menit ke-60 dengan tembakan melengkung kaki kirinya tepat ke sudut kanan atas Onana.

"Mereka menangkap kami dua kali, tim tidak pernah berhenti mempercayainya," kata manajer Inter Simone Inzaghi kepada Sky Sport Italia.

"35 menit pertama kami sebelum penalti sangat bagus, kemudian kami sedikit kehilangan performa kami tetapi siapa pun yang masuk dari bangku cadangan sangat mendukung kami. Ini adalah sinyal yang sangat bagus yang kami kirimkan malam ini karena Fiorentina adalah tim yang kuat."

Keriuhan memuncak di 10 menit terakhir babak pertama. Ketika wasit mengumumkan jeda, empat kartu kuning dikeluarkan, termasuk satu untuk Inzaghi karena perbedaan pendapat.

Martinez, yang kesulitan mencetak gol di awal musim, membawa Inter unggul pada menit ke-73 lewat tendangan penalti sebelum Luka Jovic menyamakan kedudukan lagi pada menit ke-90.

"Ketika orang bertanya apakah Lautaro Martinez tidak mencetak gol dalam tujuh pertandingan, saya menjawab bahwa saya tidak khawatir karena dia masih memiliki banyak peluang dan akhirnya akan meningkatkan kemampuannya," kata Inzaghi.

Di masa perpanjang waktu, Henrikh Mkhitaryan memastikan kemenangan bagi tim tamu dengan mencetak gol setelah bek Lorenzo Venuti salah dalam membuang bola.

Saat ini, Inter tak terkalahkan dalam 11 pertemuan terakhir Serie A saat berhadapan dengan Fiorentina.

Kini, Nerazzurri berada di posisi ketujuh dengan perolehan 21 poin, lima poin di belakang Napoli sebagai pemimpin klasemen dengan satu pertandingan tersisa, sedangkan Fiorentina berada di peringkat 13 dengan perolehan 10 poin. (sumber: espn)

Posting Komentar

0 Komentar

Mesin Penghasil Uang Otomatis