Madrid 3 - 1 Sevilla | Permainan Vinicius Tak Terbendung

Mesin Penghasil Uang Otomatis

Madrid 3 - 1 Sevilla


Luka Modric membawa sang juara bertahan memimpin pada menit kelima dengan memasukkan bola ke gawang yang kosong saat menerima umpan silang mendatar dari Vinicius Jr.

Pemain Real Madrid Lucas Vazquez dan Federico Valverde mencetak gol di sepuluh menit terakhir babak ke-2 untuk mengamankan kemenangan 3-1 atas Sevilla dan memimpin tiga poin di puncak klasemen sementara La Liga.

Madrid kemudian mendominasi permainan tetapi menyia-nyiakan beberapa peluang, memungkinkan Sevilla untuk memulai kembali permainan di menit ke-54 ketika Erik Lamela merunduk di belakang pertahanan untuk menyamakan kedudukan dari jarak dekat.

Vinicius JR Tak Terbendung

Namun, Vinicius Junior kembali bersinar dengan aksi brilian di lini tengah sebelum memberikan umpan pendek kepada Lucas Vázquez, yang mencetak gol dengan tembakan akurat dari kotak penalti pada menit ke-79.

Valverde menyelesaikan kemenangan dua menit kemudian dengan tembakan sudut tinggi yang tak terhentikan dari tepi kotak penalti.

Tim asuhan Ancelotti tersebut kini memuncaki klasemen sementara dengan perolehan 31 poin, tiga poin di depan musuh abadinya, Barcelona yang berada di posisi kedua.

"Kami sangat senang. Babak pertama terkontrol, tapi kami melewatkan gol kedua agar bisa lebih santai." kata penjaga gawang Real Madrid Thibaut Courtois kepada Movistar Plus.

"Kami tahu Sevilla adalah tim yang tangguh. Pada akhirnya, mereka mampu menyamakan kedudukan. Untungnya, kami bangkit dan mencetak dua gol yang luar biasa. Ini adalah kemenangan besar dan kami masih berada di puncak klasemen".

"Kami tidak memulai babak kedua dengan baik. Kami kehilangan beberapa bola dan melewatkan beberapa umpan mudah yang memberi mereka harapan. Tapi dengan pergantian pemain, kami mengambil langkah maju dan mendapatkan kembali kendali".

Sevilla, rekor enam kali juara Liga Europa, kini mereka hanya memenangkan dua pertandingan di semua kompetisi musim ini dan berada di urutan ke-14 dengan 10 poin dari 11 pertandingan, dua di atas zona degradasi.

Mereka memecat manajer Julen Lopetegui setelah bermain buruk di awal musim untuk pertama kalinya sejak mereka dipromosikan kembali ke papan atas La Liga pada tahun 2001 dan mengontrak pelatih Argentina Jorge Sampaoli untuk periode kedua di klub.

Setelah tiga pertandingan tak terkalahkan, petualangan Sampaoli harus berakhir di Santiago Bernabéu dengan selisih dua gol.

Kehilangan striker Karim Benzema dengan cedera otot di kaki kirinya, manajer Madrid Carlo Ancelotti menggunakan Rodrygo sebagai penyerangnya dan terhubung baik dengan Vinicius Jr dan Valverde dalam menjalankan strateginya.

"Karim sangat penting bagi kami", kata Ancelotti sambil menegaskan bahwa ia mengharapkan Benzema untuk kembali ke Liga Champions melawan RB Leipzig pada hari Selasa.

"Ini menunjukkan kesehatan tim bahwa kami mampu mengganti pemain sepenting Karim".

"Kami tidak khawatir. Dia tidak memiliki kontinuitas, tetapi ketika Karim sehat, dia termotivasi, dia masih penting bagi kami".

Vinicius yang tampil luar biasa, permainannya tak terbendung, mengontrol sebagian besar permainan Real.

Tekanannya yang tinggi bekerja dengan baik, dia mencuri bola dari Gonzalo Montiel di sayap kiri dan mengopernya ke Modric, yang membuka di tiang jauh dan memasukkannya bola ke gawang tanpa hambatan.

Modric dan Vinicius masing-masing melewatkan penjaga gawang sebelum turun minum, dengan Madrid masih memegang penuh kendali permainan.

Gol penyeimbang Lamela membuat takut penonton tuan rumah tetapi sekali lagi Vinicius dan Valverde menunjukkan bahwa mereka adalah dua pemain paling fit di dunia.

Pemain Brasil itu menunjukkan kekuatannya dengan memberi assist untuk gol kedua Vázquez, sementara pemain Uruguay itu mencetak gol untuk ketiga kalinya secara beruntun dengan sebuah tendangan jarak jauh yang menjadi ciri khasnya.

"Saya sangat menderita dalam latihan! Courtois berbicara tentang tembakan kuat Valverde".

"Tahun ini kami semua menyuruhnya untuk menembak lebih banyak karena dia bagus. Jika dia pergi ke sisi Anda, tidak ada yang menghentikannya, dia memiliki tembakan yang luar biasa".

Posting Komentar

0 Komentar

Mesin Penghasil Uang Otomatis