PSG Lebih Memilih Kehilangan Mbappe Secara Gratis

Mesin Penghasil Uang Otomatis

PSG Lebih Memilih Kehilangan Mbappe Secara Gratis
Kylian Mbappe menjadi pusat proyek PSG.

Paris St-Germain berhasil mempertahankan Kylian Mbappe meskipun ada minat yang kuat dari Real Madrid, tetapi mereka akan menghadapi kehilangan striker Prancis itu secara gratis pada musim panas mendatang.

Mbappe pernah ditawar Real Madrid dengan harga €160 juta (£137 juta) pada pekan lalu, tetapi direktur olahraga PSG Leonardo mengatakan itu "tidak cukup". Kontrak sang striker habis pada bulan Juni 2022 tahun depan, dengan kata lain PSG telah siap kehilangan Kylian secara gratis pada musim depan.

Sumber di PSG mengatakan laporan, Real Madrid membuat tawaran pada hari selasa lalu tidak benar. Bagaimanapun, Mbappe tetap tinggal di PSG," kata Simon Stone dari BBC Sport.

"Meskipun Mbappe dikenal mendambakan pindah ke Bernabeu, dan kontraknya habis dalam waktu kurang dari 12 bulan, klubnya mengatakan tidak."

"Secara finansial, keputusan itu tidak masuk akal. Tapi dari perspektif sepakbola, untuk klub yang telah menandatangani Lionel Messi dan Sergio Ramos, musim panas ini mereka dalam upaya untuk memenangkan Liga Champions, itu adalah langkah yang tepat."

PSG menandatangani bek sayap Portugal Nuno Mendes dengan kesepakatan pinjaman selama satu musim dari Sporting Lisbon pada hari akhir penutupan bursa transfer.

Ini menutup jendela sukses mereka setelah menandatangani Messi, Ramos, Gianluigi Donnarumma, Georginio Wijnaldum dan Achraf Hakimi.

Pemenang Piala Dunia Mbappe mencetak dua gol dalam kemenangan PSG di Reims di Ligue 1 pada hari minggu kemarin, sebuah pertandingan yang membuat Messi melakukan debutnya untuk tim Paris.

Setelah pertandingan, bos PSG Mauricio Pochettino mengatakan Kylian adalah "salah satu pemain paling penting di dunia saat ini, dia bersama kami adalah hadiah."

Berbicara tentang Mbappe pada pekan lalu, Leonardo mengatakan: "Jika dia ingin pergi, kami tidak akan menahannya, tetapi itu harus sesuai dengan persyaratan kami."

Dia mengatakan bahwa klub telah membuat "dua tawaran besar" untuk mempertahankan Mbappe di klub dan melihat pemain Prancis itu sebagai "Pusat Proyek" di klub.

Mbappe telah mencetak 135 gol dalam 175 pertandingan untuk PSG dan telah memenangkan tiga gelar Ligue 1 dan tiga Piala Prancis, serta membantu klub mencapai final Liga Champions untuk pertama kalinya. (bbc sports)

Posting Komentar

0 Komentar

Mesin Penghasil Uang Otomatis