Duet Terbaik PSG, Messi dan Mbappe Mampu Runtuhkan Ajaccio 3-0

Mesin Penghasil Uang Otomatis

Duet Terbaik PSG, Messi dan Mbappe Mampu Runtuhkan Ajaccio 3-0


Kylian Mbappe dan Lionel Messi bermain dengan sangat luar biasa untuk memandu Paris Saint-Germain meraih kemenangan 3-0 atas AC Ajaccio di Ligue 1 pada hari Jumat.

Mbappe mencetak dua gol yang diumpan oleh Messi dan bintang Prancis itu membalas jasa dengan memberi umpan kepada Messi untuk mencetak gol cantik dengan menggocek Benjamin Leroy.

Kemenangan itu memantapkan posisi PSG di puncak klasemen sementara Ligue 1 dan menempatkan mereka unggul enam poin di atas Lorient yang berada di posisi kedua menjelang sisa pertandingan akhir pekan ini.

10 menit pertama pertandingan berjalan cukup seimbang bahkan Ajaccio mencoba menyelamatkan dan membangun penguasaan bola sementara kesebelasan PSG menunggu kesempatan untuk menyerang.

Ajaccio mendapat peluang pertama pada pertandingan itu ketika Mounaim El Idrissy gagal memanfaatkan sepak pojok yang sulit di menit keempat.

Kiper Ajaccio Benjamin Leroy menggagalkan upaya Messi dengan menyelamatkan tendangan bebas yang dibelokkan pada menit ke-13.

Tim tamu membuka skor di pertengahan babak pertama setelah Messi memainkan umpan sempurna yang memungkinkan Mbappe menerobos masuk tanpa pengawalan yang ketat, hanya sekali sentuhan, bola berakhir di sudut jauh gawang untuk pertama kalinya. Meskipun review video asisten wasit panjang untuk kemungkinan offside, akan tetapi gol itu tetap diakui.

Mbappe, Gagal Menggandakan Kedudukan


Sebelum turun minum, Mbappe seharusnya bisa menggandakan keunggulan PSG, tetapi tendangannya masih melambung tinggi diatas mistar gawang setelah menerima umpan Achraf Hakimi di area kotak penalti.

Babak kedua berlalu tanpa insiden hingga 20 menit terakhir, dengan Leroy dipaksa untuk bertindak pada beberapa kesempatan.

Gol Cantik Messi Saat Menggocek Leroy


Tiga poin secara efektif disegel di menit 78. Messi memulai permainan dan bergabung dengan Mbappe sebelum mengambil bola dan dengan berani menggocek kiper Ajaccio untuk menuntaskannya ke gawang yang kosong.

Kecemerlangan melonjak empat menit kemudian ketika Messi memberikan umpan ke Mbappe, meskipun posisi tubuhnya kurang seimbang, tetapi tembakannya cukup untuk menjebol jala tuan rumah. (sumber: espn)

Posting Komentar

0 Komentar

Mesin Penghasil Uang Otomatis