Tanpa Lukaku, Inter Milan Masih Favorit Scudetto 2021/2022

Mesin Penghasil Uang Otomatis

Tanpa Lukaku, Inter Milan Masih Favorit Scudetto 2021/2022
Joaquin Correa saat mencetak gol ke gawang Verona.

Mantan striker Serie A Dario Hubner menegaskan kekuatan serangan Inter Milan saat ini adalah lebih kuat setelah keperian Romelu Lukaku, tetapi Alvaro Morata tidak akan pernah bisa menggantikan Cristiano Ronaldo di Juventus.

Lukaku adalah pencetak gol terbanyak mereka musim lalu, tetapi Hubner merasa Inter telah membuat pilihan tepat dengan mendatangkan Edin Dzeko dan Joaquin Correa, termasuk dengan mendatangkan pelatih Simone Inzaghi untuk menggantikan Antonio Conte.

Chelsea telah lama melakukan pembicaraan dengan juara Serie A musim lalu, tetapi Inter telah menolak sebanyak tiga kali. Juara Liga Champions musim lalu memaksa bintang Belgia untuk turun tangan dan meminta klubnya untuk mengizinkannya kembali ke London.

"Inter masih tim yang bagus, Lazio, Napoli, dan Roma akan menjalani musim yang bagus dan Juventus akan muncul lagi," kata Hubner kepada Tuttomercatoweb.

"Milan juga bisa menjadi penantang gelar, saya pikir akan ada enam tim yang bertarung dan sebagian besar juga akan bergantung pada kondisi di lapangan. Saya masih melihat Nerazzurri di depan semua orang."

"Inter kehilangan Lukaku, tetapi sekarang mereka memiliki tiga penyerang yang sangat bagus dan sekarang lini depan mereka jauh lebih kuat. Mereka mengubah gaya bermain dengan Inzaghi dan tim ini bisa melakukannya dengan sangat baik."

"Olivier Giroud dan Zlatan Ibrahimovic bisa bermain bersama di Milan, tetapi mereka berdua harus berlari cukup keras."

Juventus menjual Ronaldo ke Manchester United dan pengaruhnya lebih sulit untuk digantikan oleh pemain manapun.

"Tidak mudah kehilangan seseorang yang telah mencetak 25 gol, tetapi gaya permainan akan berubah. Paulo Dybala akan mencetak lebih banyak gol secara teratur, tetapi Morata tidak akan pernah bisa mendapatkan 25 gol di Serie A." tutup Hubner. (football-italia)

Posting Komentar

0 Komentar

Mesin Penghasil Uang Otomatis