Andrea Belotti Tebar Ancaman, Italia Yakin Juara Euro 2020

Mesin Penghasil Uang Otomatis

Andrea Belotti Tebar Ancaman, Italia Yakin Juara Euro 2020

Alessandro Folrenzi diperkirakan akan absen saat Italia berhadapan dengan Swiss, sementara Veratti masih tetap diragukan. Hari ini Azzuri berlatih ditempat latihan mereka di Florence tanpa dihadiri oleh mantan bek PSG karena cedera betis.

Sky Sport Italia melaporkan, Florenzi akan melewatkan pertandingan saat melawan Switzerland, sementara mantan rekan setimnya Marco Veratti masih diragukan bisa ikut bertanding meskipun ia ikut berlatih bersama anggota tim lainnya.

Dokter Italia mengatakan, pada hari minggu Verratti sedang dalam tahap akhir pemulihannya. Domenico Berardi hari ini kembali berlatih setelah mengalami cedera pada pertandingan pembuka Euro 2020 pada hari jum'at lalu. Dia akan tersedia saat melawan Swiss.

Francesco Acerbi berbicara kepada media hari ini, berharap pemain Inter Milan Christian Eriksen cepat pulih dan merasa ada suasana khusus di Coverciano. Sang benk mengatakan bahwa ia memiliki perasaan yang sama dengan Lazio sebelum Serie A ditangguhkan karena COVID pada maret tahun lalu. Pemain Italy akan segera memulai kursus pertolongan pertama yang disetujui oleh FIGC setelah insiden Eriksen akhir pekan kemarin.

Andrea Belotti merilis wawancara dengan UEFA dan memperingatkan lawan-lawan Italy bahwa Azzurri siap melalui setiap pertandingan dan akan memenangkan Kejuaraan Eropa.

Tim akan pindah ke Roma dari Florence, dan Roberto Mancini akan mengadakan konferensi pers pra-pertandingan menjelang pertandingan kedua babak penyisihan grup melawan Switzerland.


Posting Komentar

0 Komentar

Mesin Penghasil Uang Otomatis