Prediksi Final Euro 2020 Italia vs Inggris

Mesin Penghasil Uang Otomatis

Prediksi Final Euro 2020 Italia vs Inggris
Final Euro 2020, Italia vs Inggris

Sangat menarik untuk mengamati apa dampak bermain kompetisi di begitu banyak tempat yang berbeda pada sebuah turnamen. Untuk beberapa tim bisa dipastikan sebuah keuntungan karena mereka memainkan semua pertandingan grup mereka di negara mereka sendiri tetapi bagi yang lain itu tidak begitu mudah karena mereka dipaksa untuk melakukan perjalanan jarak yang lebih jauh dari sebelumnya.

Final Kejuaraan Eropa sebelumnya diperebutkan oleh Prancis dan Portugal di Paris. Saat ini, kedua tim ini keluar dari kompetisi. Jadi pasti final tahun ini akan terlihat sama sekali berbeda dari sebelumnya.

Dalam peluang saat ini untuk memenangkan kejuaraan Euro 2020 hanya ada dua tim yang tersisa, yaitu Italia dan Inggris. Mereka memainkan semua kompetisi grup mereka di negeri sendiri. Italia bersinar melalui grup kualifikasi mereka dan memenangkan semua pertandingan. Mereka juga lolos ke fase knockout sebagai tim pertama di grup mereka, dengan perolehan sembilan poin.

Selanjutnya dalam prediksi kali ini, kami melihat peluang terbesar untuk memenangkan kejuaraan saat ini adalah Inggris, yang memiliki kesempatan untuk memainkan ketiga pertandingan grup mereka di kandang di Stadion Wembley. Setelah berhasil mengalahkan Denmark di semifinal, pada 12 Juli mendatang, mereka akan kembali bermain di stadion mereka sendiri, yang merupakan sebuah modal utama untuk memenangkan pertandingan ini.

"Kami harus konsentrasi penuh pada hari Minggu mendatang, pertarungan terbesar dalam hidup kami. Kita harus berupaya dan menjadikan semua orang bahagia lagi di stadion ini, dan di negeri ini. Harapan besar bagi kami sebagai sebuah kelompok, sebagai negara, dan kami akan mempersembahkan semuanya." kata Jordan Henderson, saat konferensi pers pasca pertandingan Inggris dan Denmark di situs resmi UEFA.

Inggris benar-benar perlu memanfaatkan kesempatan bermain di kandang sendiri karena mereka memiliki rekor yang sebagian besar buruk di kejuaraan tahun ini. Siapa yang bisa melupakan babak 16 besar di Kejuaraan Eropa 2016 ketika England disingkirkan Islandia? Itu adalah salah satu kekesalan terbesar dalam sejarah turnamen internasional dan Inggris akan tertarik untuk menghindari rasa malu lebih lanjut dengan maju dari grup dan membuat tahap terakhir di turnamen.

Tidak ada keraguan, The Three Lions memiliki banyak kualitas dalam skuad mereka, terutama di bagian depan tetapi tanda tanya tetap ada mengenai pertahanan mereka. England telah memenangkan grup mereka dan juga mengalahkan Jerman pada 29 Juni, yang merupakan ujian besar, karena menurut peluang pemenang Euro 2020, Germain juga kemungkinan akan memenangkan turnamen sama seperti Three Lions.

Sama seperti apa yang pernah di katakan Mourinho bulan lalu, "Italia vs Inggris akan menjadi Final yang sempurna. Saya akan merasa bangga ketika melihat Kane mengambil trofi", ujar The Special One dalam sebuah artikel di The Times. ("Prediksi Mourinho," selengkapnya bisa baca disini)

Posting Komentar

0 Komentar

Mesin Penghasil Uang Otomatis