Real Madrid Akan Mendapatkan Mbappe Secara Gratis Dari PSG

Mesin Penghasil Uang Otomatis

Kylian Mbappe akan menuju ke Real Madrid
Kylian Mbappe - PSG.

Kylian Mbappe akan tetap tinggal di Paris Saint-Germain sampai masa kontraknya berakhir di tengah hubungannya dengan Real Madrid.

Striker asal Prancis itu merupakan target jangka panjang Real Madrid, tetapi tampaknya penantian mereka untuk mengakhiri pengejaran akan terus berjalan.

Ada spekulasi apakah Mbappe bisa dijual musim panas ini mengingat PSG menghadapi kemungkinan kehilangannya secara gratis pada musim panas mendatang.

Tapi tampaknya itu tidak akan terjadi, dengan Le Parisien melalui Sport mengklaim Mbappe akan memenuhi tahun terakhir kontraknya di PSG. Laporan itu mengklaim Mbappe tidak ingin mengakhiri kariernya di PSG lebih awal, tetapi seperti yang telah terjadi, dia akan melihat tahun terakhirnya tanpa memperpanjang kesepakatan kontraknya saat ini.

Padahal, itu sama sekali tidak menjamin Real Madrid untuk menandatangani sang striker secara gratis pada musim panas mendatang.

Hal itu dikarenakan laporan tersebut juga mengklaim PSG akan melakukan upaya lebih lanjut untuk memperpanjang kontrak Kylian dalam beberapa bulan mendatang.

Diklaim bahwa klub Ligue 1 itu perlu untuk meyakinkan striker bintang mereka dari proyeknya.

Ketika sesuatu hal telah terjadi, Kylian tidak yakin dengan upaya PSG akhir-akhir ini setelah memiliki empat manajer dalam lima tahun terakhir, gagal dalam upaya mereka untuk memenangkan gelar Liga Champions.

Dari sudut pandang Real Madrid, mereka sekarang harus duduk kembali dan berdoa agar Kylian tidak memperpanjang kontraknya setelah musim panas mendatang dan bisa mendapatkannya secara gratis. (football-espana)

Posting Komentar

0 Komentar

Mesin Penghasil Uang Otomatis