Elma Official Berang Setelah Gol Ronaldo Di Anulir Wasit

Mesin Penghasil Uang Otomatis

Elma Official Berang Setelah Gol Ronaldo Di Anulir Wasit
Rekaman VAR gol Ronaldo yang dianulir wasit saat Udinese vs Juventus, agustus 2021.

Juventus sempat memimpin dua gol dengan gol cepat yang dicetak oleh Dybala pada menit ketiga, 20 menit kemudian giliran Juan Cuadrado menggandakan kedudukan, tetapi gol dari Roberto Pereyra dan Gerard Deulofeu mampu mengagalkan pesta anak asuh Max Allegri.  Pertandingan pun berakhir dengan skor imbang, Udinese vs Juventus 2-2.

Kericuhan sempat terjadi pada menit ke-94 ketika Ronaldo memasukan bola dengan sundulannya setelah menerima umpan silang dari Federico Chiesa. Ronaldo pun tidak bisa menyembunyikan kegembiraan gol tersebut, merayakannya dengan melepaskan kaos yang dipakainya.

Setelah dilakukan pengecekan via VAR, wasit menganulirnya karena pemain portugal itu sudah berada dalam posisi offside. Perayaan gol yang berlebihan, membuat CR7 menerima hadiah kartu kuning dari wasit.

Keluhan saudara perempuan Cristiano Ronaldo telah diluapkan melalui akun Instagramnya dengan memposting gambar dan tulisan "The Robbery Begins".

"Seandainya anda memiliki bahu saya, anda akan berada di samping. Anda perlu mengganti ukuran besar dengan medium". ucap Elma (saudara perempuan CR7).

Sampai peluit panjang dibunyikan tanda berakhirnya pertandingan, Juventus tidak bisa menambah keunggulannya dan harus puas dengan berbagi poin satu pada pertandingan perdana mereka di Serie A.

Posting Komentar

0 Komentar

Mesin Penghasil Uang Otomatis