Cristiano Ronaldo Mencetak Dua Gol Kemenangan MU vs Newcastle

Mesin Penghasil Uang Otomatis

Cristiano Ronaldo mencetak dua gol saat MU berhadapan dengan Newcastle.
Cristiano Ronaldo mencetak dua gol saat MU berhadapan dengan Newcastle.

Cristiano Ronaldo kembali menjadi pahlawan kemenangan dengan mencetak dua gol dramatis saat Manchester United melawan Newcastle. Kemenangan 4-1, didukung oleh gol-gol dari Bruno Fernandes dan Jesse Lingard, membawa Man Utd ke puncak klasemen sementara.

Penyerang berusia 36 tahun itu, yang kembali mengenakan seragam merah United untuk pertama kalinya sejak pergi pada tahun 2009, membuka skor di menit akhir babak pertama, yang membuat para pendukung tuan rumah merasa senang.

Sementara mantan pemain Liverpool Javier Manquillo mencetak gol penyeimbang yang bagus pada serangan balik, Ronaldo tidak dapat disangkal dan mengembalikan keunggulan di depan para pendukungnya.

Tendangan menakjubkan Bruno Fernandes dari jarak jauh diikuti oleh upaya akhir Jesse Lingard memastikan kemenangan yang membawa United ke puncak klasemen Liga Premier dan dengan Ronaldo bermimpi untuk tetap berada di puncak klasemen sampai akhir musim.

Antisipasi dibuat untuk suasana hiruk pikuk jauh sebelum kick-off. Ronaldo tidak bisa menyia-nyiakan satu peluang pun dan kemudian melepaskan satu peluang lagi yang melebar dari tiang dekat.

Tekanannya konstan di menit-menit awal itu, kebisingan menggema di sekitar lapangan, tetapi tim asuhan Steve Bruce mengerahkan cukup banyak serangan balik untuk membuatnya tetap menarik.

Memang, mereka mampu mengatasi serangan Manchester United untuk sebagian besar pada babak pertama. Tembok beton pertahanan Raphael Varane dkk pun masih terbilang cukup tangguh untuk ditembus para pemain Newcastle.

Paul Pogba dan Fernandes mencoba memberikan dorongan dengan Jadon Sancho dan Mason Greenwood tampak sedikit tenang saat mereka mencari ruang.

Itu sampai pada Greenwood yang memotong ke dalam dari arah kiri dan melepaskan tembakan penuh harapan yang seharusnya bisa berbuah manis. Ronaldo, yang onside dan bereaksi lebih cepat daripada para pemain bertahan lawan, untuk menikam bola ke gawang dan memanjakan penontonnya dengan selebrasi gol yang menjadi ciri khasnya.

Woodman telah merasakan kemarahan penonton sejak awal saat dia menunda tendangannya tetapi itu mengubah suasana hati, kegembiraan bercampur dengan kelegaan. Padahal itu tidak berlangsung lama.

Sementara tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer terus dibatasi pada umpan silang dan tembakan panjang melawan pertahanan dalam Newcastle, bahaya serangan balik tidak pernah hilang.

Miguel Almiron yang tampil impresif adalah arsitek dari gol penyeimbang, melepaskan diri di saluran kiri sebelum menemukan Allan Saint-Maximin yang mengarahkan bola ke Manquillo.

Bek sayap itu telah menutupi panjang lapangan untuk memberikan gerakan yang tumpang tindih dan menemukan penyelesaian yang sesuai dengan usahanya. Old Trafford tercengang. Suporter tandang bergembira.

Ketika Luke Shaw berlari ke pertahanan lawan, dia mampu menggiring bola ke jalur pemain veteran saat dia berlari dari arah kiri yang menjadi posisi favoritnya.

Tembakan kaki kirinya tidak sempurna namun tepat sasaran. Woodman lagi mungkin melakukannya lebih baik. Tapi itu tidak penting, ini adalah momennya Ronaldo.

Ini penampilan tim yang bagus dari Manchester United, gol-gol dari bintang yang kembali menutupi upaya yang kurang lancar, dan David de Gea masih memiliki pekerjaan yang harus dilakukan di menit-menit akhir.

Namun Fernandes menutup sore itu dengan serangan terbaiknya, memanfaatkan upaya jarak jauhnya saat pertahanan Newcastle lengah. Dan ketika Lingard menyelesaikan pergerakan tim yang luar biasa di waktu tambahan, itu adalah pengingat bahwa klub ini akan selalu berisi lebih dari satu orang.

Tapi ini adalah hari Ronaldo. Dia tetap seperti dulu, selalu menjadi pembeda. (skysports)


Posting Komentar

0 Komentar

Mesin Penghasil Uang Otomatis