Cristiano Ronaldo Motivator Baru Bagi Manchester United

Mesin Penghasil Uang Otomatis

Cristiano Ronaldo Motivator Baru Bagi Manchester United
Selebrasi Ronaldo saat menceta gol kegawang Newcastle


Saat ini Cristiano Ronaldo mungkin sebagai pemain baru di Manchester United tetapi dia sudah tahu situasinya dan langsung memantapkan dirinya sebagai pemimpin ruang ganti, sebagaimana telah dibuktikan pada debut pertamanya, dia memberikan saran kepada rekan satu tim barunya sebelum kemenangan mereka melawan Newcastle United pada akhir pekan lalu.

Penyerang Portugal itu adalah pemain yang banyak menuntut, dengan ekspektasi tinggi baik untuk dirinya sendiri maupun orang-orang di sekitarnya. Ronaldo kembali ke Old Trafford dengan sebuah misi, dan pada malam debut keduanya ia meminta rekan-rekan pemainnya untuk membantunya menjadi sukses.

"Kata-kata Ronaldo sangat kuat dan membangkitkan semangat. Seluruh pemain dan staf pelatih terdiam dan mendengarkannya," kata seorang sumber kepada surat kabar The Sun.

"Dia memberi tahu rekan satu timnya. Saya telah kembali ke Man United karena dua alasan. Yang pertama adalah karena saya mencintai klub ini. Yang kedua adalah saya menyukai mentalitas pemenang yang berkembang biak melalui jajaran klub ini."

"Saya tidak kembali untuk menjadi pemandu sorak. Jika kalian ingin sukses, maka saya ingin anda mencintai klub ini dari lubuk hati Anda. Anda perlu makan, tidur, dan berjuang untuk klub ini. Apakah anda bermain atau tidak, anda tetap harus mendukung rekan tim anda dan selalu memberikan 100 persen untuk klub."

Pesan pemain berusia 36 tahun itu jelas, dia di sini untuk menang dan dia percaya bahwa para pemain Manchester United memiliki apa yang diperlukan untuk mengangkat klub ke tempat yang dia rasa seharusnya.

"Saya di sini untuk menang dan tidak ada yang lain. Menang membawa kita kebahagiaan. Kita ingin bahagia, bukan?" lanjut Ronaldo.

"Kalian semua adalah pemain yang luar biasa dan saya percaya pada anda, atau saya tidak akan kembali. Para penggemar akan mendukung anda jika anda memberikan yang terbaik. Saya hanya ingin menciptakan mentalitas pemenang, jadi ketika saya pensiun suatu hari nanti, kemenangan mentalitas akan tetap ada, dan kelompok pemain ini akan mendominasi sepak bola, seperti yang kami lakukan di masa lalu."

"Saya akan melakukan yang terbaik untuk tim, tetapi saya juga membutuhkan dukungan anda. Apakah Anda siap untuk bertarung? Apakah anda siap untuk meninggalkan segalanya di lapangan?"

Setelah mendengarkan nasihatnya yang penuh emosi, para pemain dan staf Setan Merah memberikan tepuk tangan kepada pemimpin baru mereka. (marca)


Posting Komentar

0 Komentar

Mesin Penghasil Uang Otomatis