Alphonso Davies: Sadio Mane adalah Pemain Top

Mesin Penghasil Uang Otomatis

Alphonso Davies: Sadio Mane adalah Pemain Top

Sadio Mane telah berada di jalan yang mulus bersama Bayern Munich sejak kepindahannya dari Liverpool, menurut rekan setimnya Alphonso Davies.

Mane menikmati kemenangan keduanya diawal musim ini bersama Bayern, memainkan perannya dalam kemenangan atas Eintracht Frankfurt dan Wolfsburg pada akhir pekan kemarin. Pemain depan berusia 30 tahun itu mencetak gol dalam dua pertandingan kompetitif pertamanya, dan diharapkan akan terus menambah golnya lagi sampai akhir musim ini bergulir.

Sadio Mane, Anda lihat orang ini, dia pemain top,” kata Davies setelah kemenangan saat melawan Wolfsburg.

“Dia pekerja keras, dia cepat, kami mencoba untuk mendapatkan bola kepadanya sebanyak mungkin karena dia orang yang sangat cepat. Jadi, ya, dia pemain yang bagus, kami senang memiliki dia di sini.

“Dia merasa baik di tim dan seperti yang Anda lihat, penampilan yang dia lakukan belakangan ini, Anda hanya bisa duduk dan menonton.”

Selain menjadi salah satu dari tujuh pencetak gol berbeda untuk tim Bayern yang telah mencetak 13 gol dalam tiga pertandingan musim ini, Sadio berada di peringkat ketiga untuk sprint di klub (63), di belakang pencetak gol terbanyak Jamal Musala (66) dan Davies (68). Dia juga berada di tiga besar untuk lari intensif (155) dan tembakan ke gawang (enam).

"Sejak hari pertama dia berada di Bayern Munich, Sadio telah meningkatkan skuat," jelas pelatih kepala Munich Julian Nagelsmann sebelum pertandingan melawan Wolfsburg.

"Dia rendah hati, pemain tim yang berdedikasi. Dia mundur untuk membiarkan orang lain bersinar. Dia tidak pernah membiarkan Anda merasa bahwa dia seorang superstar. Dia lebih ekstrem - mungkin sedikit terlalu menonjolkan diri untuk status yang dia miliki. Tapi itu membuatnya sangat menyenangkan [bekerja dengannya]. Saya percaya itu juga alasan mengapa dia diterima dengan baik [oleh fans Munchen]."

Sadio, yang terikat kontrak di Bayern hingga musim panas 2025, masih memiliki kesempatan untuk menambah reputasi gemilangnya ketika pemimpin Bundesliga itu bertandang ke Bochum pada 21 Agustus mendatang. (bundesliga)

Posting Komentar

0 Komentar

Mesin Penghasil Uang Otomatis