Kehadiran Griezmann Menjadikan Atletico Klub Yang Menyeramkan

Mesin Penghasil Uang Otomatis

Kehadiran Griezmann Menjadikan Atletico Klub Yang Menyeramkan
Antoine Griezmann - Barcelona.

Antoine Griezmann menikmati sesi latihan pertamanya sebagai pemain Atletico Madrid sore ini setelah menyelesaikan kepindahannya dari Barcelona. Pemain Prancis itu menuju ke Wanda Metropolitano sebagai pemain pinjaman dengan opsi pembelian permanen. Kembalinya Griezmann ke Atletico setelah dua tahun bergabung dengan Barcelona, sekarang dia akan mengenakan nomor punggung delapan untuk Los Rojiblancos.

Di klub lamanya, Antoine akan berpasangan dengan Luiz Suarez dan Joao Felix. Jika Diego Simeone memainkan mereka bertiga secara bersamaan, sudah bisa dibayangkan betapa menyeramkannya permainan Atletico pada musim ini.

Kepergian Griezmann dari Barcelona adalah karena faktor finansial, klub telah mengonfirmasi keadaan keuangan mereka sedang mengalami krisis. Mereka juga tidak mampu menjaga aset berharga mereka dengan memperbarui kontrak Lionel Messi di Camp Nou dan harus merelakan bergabung dengan Paris Saint-Germain dengan status bebas transfer.

Beberapa hari sebelumnya, Lionel Messi telah memenangkan gelar Copa America bersama negara tercintanya, Argentina. Tetapi dia harus meninggalkan Barcelona karena kondisi keungan klub yang sedang mengalami krisis. Barca adalah klub yang dia ikuti dari kecil. Dalam konferensi pers perpisahannya, Messi meneteskan air matanya, bagi dia, barca bukan sekedar klub sepakbola, melainkan sudah menjadi seperti keluarga bagi kehidupannya.

Barca terjebak dengan skuad yang bergaji tinggi, tetapi mereka tidak mau menjual pemainnya. Saat ini, mau tidak mau mereka harus melakukan penghematan, termasuk dengan meminjamkan Griezmann ke klub lamanya. Setidaknya klub bisa menghemat sekitar €20 juta dari kepergian pemain Prancis itu.

Griezmann mencetak dua gol untuk Prancis pada hari selasa kemarin dalam kemenangan 2-0 atas Finlandia, dan mencetak 35 gol dalam total 102 pertandingan untuk Barcelona. Bersama Atletico, dalam periode pertamanya antara 2014 sampai 2019, pemain berusia 30 tahun itu mengantongi 133 gol dalam 257 pertandingan. (football-spanyol)

Posting Komentar

0 Komentar

Mesin Penghasil Uang Otomatis