Buku Autobiografi Zlatan Ibrahimovic Segera Rilis

Mesin Penghasil Uang Otomatis

Buku Autobiografi Zlatan Ibrahimovic

Penyerang AC Milan Zlatan Ibrahimovic akan berusia 40 tahun pada bulan oktober nanti dan akan merayakannya dengan merilis sebuah buku baru tentang hidupnya. Pemain berusia 39 tahun itu kembali ke Serie A pada januari 2020 dan telah memberikan dampak besar di San Siro, membantu Rossoneri finis kedua pada musim 2020-2021.

La Gazzetta dello Sport melaporkan, striker asal Swedia itu sekarang akan merilis buku baru tentang hidupnya sejauh ini tetapi menjelaskan buku itu akan berbeda dari sebelumnya.

"Saya sudah memberi tahu anda tentang masa lalu saya, anda tahu bagaimana saya bermain?. Dalam buku ini saya mengungkapkan segalanya, apa yang telah saya pelajari dalam hidup." kata Ibrahimovic.

"Jika anda mengagumi saya dari Sanremo, maka anda akan mendapatkannya di sini. Ada momen-momen kehidupan dan olahraga yang belum pernah saya ungkapkan sebelumnya."

"Pada usia 40, saya ingin mengungkapkan diri saya yang terdalam kepada dunia, nilai-nilai saya dan aturan hidup yang ketat, masa-masa yang membuat saya menjadi pemain terbaik di dunia."

"Saya juga akan ngomong yang tidak diketahui orang lain. Misalnya, perjanjian dengan klub yang terlewatkan pada hari penandatanganan. Jika tidak gagal, saya tidak akan berada di Milan hari ini."

Awal pekan ini, striker Milan itu juga meluncurkan trailer resmi dari film biografinya yang berjudul "I Am Zlatan: The Movie", dan film tersebut akan dirilis pada bulan september mendatang.

IMDB mengklaim film "kisah nyata" tentang legenda Sweden itu akan tayang pada tanggal 17/09 tahun ini. Ibra memulai karirnya di Malmo FF, sebelum bergabung dengan Ajax di Eredivisie pada juli 2001.

Zlatan sejak itu bermain untuk Juventus, Inter, Barcelona, ACMilan, Paris Saint-Germain, Manchester United dan LA Galaxy dalam karir terkenalnya, film ini juga menunjukkan hubungannya dengan agen Mino Raiola, yang telah mengikuti sang superstar sepanjang kariernya.

Film ini didasarkan pada otobiografi "I, Ibra", yang ditulis oleh pemain itu sendiri dan David Lagercrantz dan disutradarai oleh Jens Sjogren.


Sumber:
- Berita: footballitalia
- Gambar: twitter resmi ibra_official

Posting Komentar

0 Komentar

Mesin Penghasil Uang Otomatis