Hakimi Keluar, Eriksen Dilarang Main

Mesin Penghasil Uang Otomatis

Hakimi Keluar, Eriksen Dilarang Main

CEO Inter Milan Beppe Marotta mengatakan Achraf Hakimi akan pergi dari klub dan Lautaro Martinez diharapkan akan tetap bertahan di GiuseppeMeazza.

Pemain internasional Maroko itu akan meninggalkan Nerazzurri setelah hanya satu musim di klub. Jawara Serie A itu perlu menjual salah satu pemain bintangnya demi menjaga balance, sehingga pemain bernomor 18 itu akan bergabung dengan PSG dengan biaya 70jt euro.

"Ini bisnis penting bagi clubs, nyawa untuk kami," ucap direktur Inter itu kepada Dribbling Europei.

InterMilan seharusnya tidak melelang pemain topnya, meskipun El Toro dilaporkan menggoda minat dari banyak klub elit seperti Atletico Madrid plus Barcelona. Namun mereka berniat untuk menjaga penyerang Argentina tersebut.

"Dia termasuk diantara yang ingin dipertahankan. Sampai para pemain mengajukan keluar, saya meyakini bahwa dia akan menjadi peran penting dalam kesebelasan Inter pada musim mendatang," kata Marotta.

La Beneamata telah mengontrak Hakan Calhanoglu karena kelanjutan Christian Eriksen masih tampak belum pasti, mengingat aturan FIGC yang melarang bermain dengan penanaman defibrillator jantung.

Eriksen menderita serangan jantung pada pertarungan pembukaan Euro 2020 saat Denmark bentrok dengan Finlandia pada bulan kemarin.

"Ada banyak rasa hormat untuk pria itu selain sebagai pemain bola. Kami berharap dia memulihkan kesehatannya dan efisiensi penuh. Setelah itu, kami akan mengevaluasi aspek olahraga yang saat ini jelas kurang penting," ujar BeppeMarotta.

Beneamata akan memulai pra-musim mereka pada tanggal 8 juli mendatang, dengan pemimpin dan pelatih baru Simone Inzaghi. Antonio Conte meninggalkan club setelah memenangkan gelar scudetto pertama di klub setelah 11 tahun.

"Inzaghi termasuk pelatih paling sukses di Italia, dia terlihat sama Conte, jadi kami pikir dia adalah pengganti ideal uantuk menggantikan pelatih sukses lainnya."


Sumber:
- Berita: footballitalia
- Gambar: 90minCom

Posting Komentar

0 Komentar

Mesin Penghasil Uang Otomatis