Guardiola: Erling Haaland Tidak Menjadikan Juara Liga Champions

Mesin Penghasil Uang Otomatis

Guardiola: Erling Haaland Tidak Menjadikan Juara Liga Champions


Pep Guardiola mengakui kualitas individu Erling Haaland bisa membantu Manchester City menjuarai Liga Champions untuk pertama kalinya, akan tetapi dia menegaskan, bahwa pemain Norwegia itu tidak dapat melakukannya sendiri.

"Erling punya kualitas spesial. Di pertandingan penting mungkin dia bisa memecahkan masalah yang kami miliki. Tapi jika kami hanya mengandalkan bahu Erling, kami tidak akan memenangkan Liga Champions," kata Pep Guardiola jelang laga perdana Grup G Liga Champions Man City vs Sevilla.

Haaland telah mencapai puncaknya sejak pindah dari Borussia Dortmund ke City dengan harga £51m pada musim panas ini, dia telah mencetak rekor 10 gol dalam enam penampilan pertamanya di Liga Premier.

Itu merupakan rekor hebat bagi pemain yang masih berusia 22 tahun dengan perolehan 23 gol dalam 19 penampilannya di Liga Champions, banyak yang beranggapan bahwa dia bisa menjadi bagian dari pencarian yang hilang bagi City di kancah Eropa, tetapi Guardiola bersikukuh bahwa harapan itu harus ditanggung oleh seluruh pasukannya, bukan cuma seorang.

"Semua pemain yang direkrut pada musim ini diputuskan oleh klub, mereka datang untuk mencoba membuat kami lebih baiklagi, jika tidak, itu tidak masuk akal," kata Guardiola kepada wartawan menjelang pertandingan pembuka Grup G hari Selasa di Sevilla.

"Apakah bantuan itu akan membantu kami memenangkan gelar? Saya tidak tahu. Saya selalu memiliki keyakinan, tetapi jika kami hanya mengandalkan bahu Erling, kami tidak akan memenangkan Liga Champions. Yang harus kami lakukan adalah bermain dengan baik, ciptakan peluang untuk membantunya mencetak gol dan semoga kami bisa melakukannya".

"Dia datang ke sini karena kami meyakinkannya, karena dia merasa kami tidak memiliki banyak striker dan dia bisa bermain dengan kami dan mencoba untuk terlibat dalam cara kami bermain".

"Saya mengerti sepenuhnya bahwa semua orang berbicara tentang Haaland tetapi saya memiliki tiga, empat bahkan lima pemain baru dan saya menganggapnya sama untuk menyelesaikannya secepat mungkin".

"Mudah-mudahan dia bisa membantu kami tapi kami tidak akan menang hanya untuk Erling, ini perasaan saya. Dia memiliki kualitas khusus dan dalam pertandingan penting mungkin dia bisa memecahkan masalah yang kami miliki, pasti, tapi jika tidak bermain bagus maka kami tidak akan memenangkan pertandingan di Liga Champions atau Liga Premier". (kutipan dari skysports.com)

Posting Komentar

0 Komentar

Mesin Penghasil Uang Otomatis