Selangkah Lagi Casadei Mendarat di Chelsea Dari Inter Milan

Mesin Penghasil Uang Otomatis

Selangkah Lagi Casadei Mendarat di Chelsea Dari Inter Milan


Dikutip dari Sky Sport Italia, pemain muda Inter Cesare Casadei yang digadang-gadang sebagai pemain bintang masa depan, besok akan melakukan perjalanan ke Inggris untuk menyelesaikan kepindahannya ke Chelsea dengan harga €20 juta.

Pemain internasional U19 Italia itu selangkah lagi resmi bergabung dengan raksasa Liga Premier dengan nilai kesepakatan permanen €15 juta ditambah bonus sebanyak €5 juta. Casadei diperkirakan akan berangkat ke Inggris dan akan menjalani tes medis dengan The Blues pada hari Kamis mendatang, 18 Agustus 2022.

Inter harus menjual beberapa aset mereka yang paling berharga untuk menyeimbangkan keuangannya. Sebelumnya, Andrea Pinamonti telah bergabung dengan Sassuolo dengan kesepakatan harga transfer berkisar €20 juta dan Casadei sekarang hampir meninggalkan raksasa Serie A Italia dengan biaya yang sama.

Awal musim ini, Milan Skriniar diisukan akan pergi ke Paris untuk menyelesaikan transfernya bergabung dengan PSG. Namun, Simone Inzaghi berusaha meyakinkan klub untuk tetap mempertahankan pemain internasional Slovakia itu.

Selain Casadei, Chelsea juga dikatakan tertarik pada pemain Inter lainnya, Denzel Dumfries, tetapi Simone Inzaghi telah menegaskan bahwa dia tidak akan menjual salah satu pemain bintangnya.

Dengan kembalinya Romelu Lukaku ke Giuseppe Meazza, diharapkan mampu menambah daya gedor Nerazzurri musim ini. Terbukti, pada pertandingan perdana mereka musim ini, Lukaku berhasil mencatatkan namanya pada menit ke-2 saat menghadapi Lecce.

Akhir pekan ini, mereka akan bermain kandang melawan Spezia dan diharapkan Lukaku akan kembali gacor dalam debut keduanya bersama Nerazzurri. Pada pertandingan perdana kemarin, musuh bebuyutan Ibrahimovic tersebut, berhasil mencetak gol cepat hanya dalam waktu kurang dari dua menit.

Perlu diketahui, dimusim sebelumnya, Romelu merasa kesulitan untuk memahami taktik yang diinstruksikan Tuchel, alhasil, dia lebih sering berada dipinggir lapangan dan tampil memble sepanjang tahun kemarin.

Sebenarnya, sang manajer Jerman tersebut juga sudah menyiapkan rencana lain untuk pemain internasional Belgia tersebut, namun dia memahami keinginannya untuk kembali pulang ke klub sebelumnya, Inter Milan.

Posting Komentar

0 Komentar

Mesin Penghasil Uang Otomatis