Ronald Koeman Mendapatkan Kesenangan Ganda

Mesin Penghasil Uang Otomatis

Ronald Koeman mendapatkan kesenangan ganda
Ansu Fati dan Ronald Koeman.

Menurut Diario Sport, ada sedikit harapan untuk Ansu Fati kembali merumput. Barcelona semakin dekat dengan sebuah keajaiban karena pemain belia tersebut akan segera kembali ke lapangan setelah hampir satu tahun absen karena cedera, dan kemungkinan bisa segera bermain pada 20 September mendatang. Banyak yang telah terjadi dalam periode jeda, dan pemain berusia 18 tahun itu kini telah mengambil alih nomor punggung sepuluh miliknya Lionel Messi yang pergi ke Paris.

Fati telah absen sejak mengalami cedera saat pertandingan melawan Real Betis pada november musim lalu. Dia telah mencetak empat gol dalam tujuh pertandingan pertama kampanye La Liga itu, termasuk satu melawan Real Madrid. Dia dalam kondisi terbaik dan baginya ini adalah sebuah pukulan yang sangat menyakitkan begitupun bagi klub.

Proses pemulihannya juga bukan proses yang mudah. Operasi awal pada lututnya tidak menyelesaikan masalah, dan remaja itu akhirnya menjalani empat operasi berbeda dengan yang terakhir terjadi pada bulan mei, di Portugal. Klub telah berhati-hati dalam mengelola pemulihannya, mereka tahu Fati memiliki potensi untuk menjadi pemain yang benar-benar luar biasa. Sekarang, mereka berharap dia bisa kembali ke level yang dia tunjukkan sebelum malam yang menentukan saat melawan Betis.

Bagi sang pelatih, Ronald Koeman, ini adalah berita yang sangat menyenangkan bisa kembali melihat Fati merumput di lapangan. Pelatih asal Belanda itu, kini mendapat dukungan penuh dari Joan Laporta dan anggota dewan Barcelona lainnya.

Dengan demikian, pelatih asal Belanda itu terus mendapat informasi tentang semua pergerakan di jendela transfer dan diberi keputusan akhir tentang seluk beluk, meskipun karena alasan ekonomi yang tidak dipahami termasuk Leo Messi.

Itu telah memberinya beberapa poin berharga dengan dewan Barca, dan dia sekarang berada dalam posisi yang kuat menuju apa yang tampaknya akan menjadi tantangan berat musim ini untuk dia dan anak buahnya.

Posting Komentar

0 Komentar

Mesin Penghasil Uang Otomatis