Tanpa Haaland, Mampukah Dortmund Bangkit Saat Tandang ke Hertha

Mesin Penghasil Uang Otomatis

Tanpa Haaland, Mampukah Dortmund Bangkit Saat Tandang ke Hertha

Mampukah pasukan Hitam Kuning bangkit setelah kekalahan memalukan akhir pekan kemarin?

Borussia Dortmund akan melakukan perjalanan ke Berlin untuk menghadapi Hertha. Pertandingan di Olympiastadion jarang sekali membosankan seperti yang terjadi pada desember tahun kemarin, jual beli serangan, gol dibalas gol, berisi banyak sekali gol yang terjadi dengan total 5 gol. Sulit membayangkan tren itu akan menghilang dalam waktu dekat.

Sangat menghebohkan. beberapa tahun salah urus, pintu putar manajer tim pada musim lalu menjadikan Hertha di ambang degradasi, bertahan di Bundesliga hanya dengan mengalahkan Hamburg dalam playoff dua leg.

Hertha Berlin mengawali musim ini dengan sangat buruk. Dalam tiga pertandingan terakhir, mereka hanya mampu meraih 1 poin. Diawali oleh kekalahan dari klub rival Union Berlin, hasil imbang 1-1 di kandang melawan Eintracht Frankfurt dan kekalahan lainnya melawan Borussia Monchengladbach. Dengan begitu, Hertha akan mencari kemenangan pertama mereka pada musim ini.

Disisi lain, pertandingan melawan Freiburg adalah masterclass dalam pergantian taktis, kekalahan akhir pekan lalu menunjukkan bahwa super-sub tidak selalu berarti kinerja awal yang kuat. Kita berharap akan melihat beberapa perubahan dari sisi yang dimulai asaat melawan Bremen. Diperkirakan, baik Marius Wolf dan Jamie Bynoe-Gittens, masing-masing akan berada dibangku cadangan terlebih dahulu, termasuk Thorgan Hazard dan Thomas Meunier.

Wolf selalu membawa energi yang kuat ke lapangan setiap kali dia masuk, akan tetapi, tampaknya dia jauh lebih berdampak jika diawali dari bangku cadangan ketika tim membutuhkan suntikan energi segar seperti itu. Si anak ajaib, Gittens, diharapkan permainannya akan terus berkembang mengingat usianya yang masih belia 18 tahun. Sepertinya, dia belum siap diturunkan pada menit awal pertandingan.

Meskipun banyak yang mengharapkan melihat Gio Reyna di sayap, sepertinya Edin Terzic masih memperlakukan kebugaran pemain muda Amerika dengan hati-hati. Banyak yang memprediksi, bahwa Anthony Modeste akan dikesampingkan demi menambah jam terbang Youssoufa Moukoko.

Moukoko tampil luar biasa dari bangku cadangan baru-baru ini dan kali ini menjadi jelas bahwa Modeste membutuhkan lebih banyak waktu untuk bergabung dengan skuad, sepertinya dia akan dijadikan sebagai pemain pengganti.

Mats Hummels harus fit setelah mengalami cedera, dan Karim Adeyemi telah kembali berlatih, keduanya kemungkinan akan menjadi opsi dari bangku cadangan.

Mamoud Dahoud, mengalami cedera pada minggu lalu setelah bahunya terkilir dan sampai saat ini, statusnya masih dipertanyakan, tetapi sepertinya dia adalah pria yang kuat dan tangguh, kemungkinan juga tersedia. Namun sebagai alternatif, sepertinya Terzic akan mempersilahkan Salih ozcan untuk memulai debutnya.

Setelah kehilangan Erling Haaland yang memilih bergabung dengan Manchester City, ditambah Donyell Malen harus absen selama dua pekan,

mampukah BVB membawa pulang tiga poin dari tim ibu kota Jerman yang sama-sama membutuhkan kemenangan?


Posting Komentar

0 Komentar

Mesin Penghasil Uang Otomatis