Lima Alasan Utama Inter Kalah 3-1 Dari Lazio

Mesin Penghasil Uang Otomatis

Lima Alasan Utama Inter Kalah 3-1 Dari Lazio

Pelatih kepala Inter Milan Simone Inzaghi memiliki sejumlah masalah yang perlu diperbaiki untuk mengembalikan tim ke jalur yang seharusnya, menyusul kekalahan 3-1 saat melawan Lazio kemarin. Lima problem utama mereka telah dicatat dalam edisi cetak Gazzetta dello Sport hari ini.

Media cetak yang bermarkas di kota model tersebut, menyoroti kondisi fisik tim, integrasi Romelu Lukaku, keseimbangan lini tengah, keputusan pergantian pemain, dan move on dari kehilangan Ivan Perisic yang memilih bergabung dengan mantan pelatihnya.

Dalam hal kondisi fisik tim, masalah kebugaran Nerazzurri sudah terlihat sejak pramusim kemarin, dan dalam kekalahan mereka saat melawan Lazio adalah masalah yang sama yang telah terlihat dalam pertandingan persahabatan pramusim.

Inter sangat rentan terhadap serangan balik Lazio. Saat kehilangan bola, antar lini mereka cenderung kehilangan kekompakannya, tampaknya para pemain mulai kelelahan dan tidak mampu untuk menutupi ruang yang masih terbuka.


Permainan kurang memuaskan Lukaku tampaknya sebagian menjadi masalah kebugaran juga, dengan striker timnas Belgia itu tidak cukup dinamis, tetapi tidak ada pertanyaan bahwa pekerjaan perlu dilakukan sebelum dia dan Inzaghi memiliki pemahaman yang nyata pada level taktis.

Keputusan Simone Inzaghi yang menurunkan Roberto Gagliardini di starting eleven, tampaknya menimbulkan kurangnya kepercayaan diri pada trio lini tengah mereka yang terdiri dari Marcelo Brozovic, Hakan Calhanoglu, dan Nicolo Barella.

Permainan pemain berusia 28 tahun itu membuat level teknis lini tengah mereka terlihat menurun secara signifikan, sebagian dari alasan mereka kehilangan kendali atas pertandingan melawan Lazio, dan Inzaghi akan kembali menjadi sorotan tentang bagaimana dia bisa mendapatkan keseimbangan terbaik dalam permainan di lapangan tengah antara trio utama dan opsi kolaborasi dengan pemain pengganti.

Pergantian pemain adalah masalah lain yang menyebabkan mereka gagal mengambil apa pun dari perjalanan mereka ke Stadio Olimpico, karena perubahan taktik yang dilakukan pada babak kedua sangat menyakitkan bagi tim dan terutama inzaghi.

Dan terakhir adalah, teka-teki membangun kembali sektor sayap kiri setelah kepergian Ivan Perisic untuk bergabung dengan Tottenham Hotspur dengan status bebas transfer pada awal musim panas tampaknya menjadi salah satu yang belum dipecahkan Inzaghi.

Federico Dimarco dan Robin Gosens keduanya telah digunakan dalam peran tersebut selama dua pertandingan pertama Inter musim ini, tetapi tidak ada yang mencapai level yang sama seperti yang dilakukan Perisic sepanjang musim lalu.

Jika Inzaghi dapat membuat kemajuan dalam memecahkan lima masalah ini, maka Nerazzurri dapat mulai mencapai dan melampaui level mereka dari musim lalu, tetapi jika ia tidak mampu, maka Nerazzurri dapat benar-benar berada dalam masalah besar. (sempre inter)

Posting Komentar

0 Komentar

Mesin Penghasil Uang Otomatis