Samuel Umtiti ke Lecce, Apakah Bernardo Silva ke Barcelona?

Mesin Penghasil Uang Otomatis

Samuel Umtiti ke Lecce, Apakah Bernardo Silva ke Barcelona?

Rumor Transfer peminjaman Samuel Umtiti ke Lecce.

Dalam pernyataan resmi klubnya, Barcelona telah mengumumkan bahwa Samuel Umtiti telah menyelesaikan kesepakatan peminjaman ke klub Promosi Serie A Italia, Lecce. Peminjaman tersebut akan membuatnya bermain hingga akhir musim tanpa opsi pembelian. Barcelona akan membayar seluruh gaji pemain Prancis itu tetapi akan menerima tambahan bonus berdasarkan berapa banyak permainan yang dia mainkan.

Umtiti telah mengalami beberapa tahun yang sulit. Dia pertama kali bergabung dengan Barcelona dari Lyon pada musim panas 2016 dan dua musim pertamanya di Camp Nou dia sangat luar biasa, cara dia bermain terlihat seperti salah satu bek tengah terbaik di sepakbola Eropa saat itu. Dia membantu Prancis memenangkan Piala Dunia 2018 di Rusia tetapi kembali menderita cedera yang sangat serius hingga membatasi menit bermainnya sejak saat itu.

Untuk saat ini, Umtiti tidak akan pernah mendapatkan waktu bermain di Barcelona, mengingat Xavi Hernandez memiliki Jules Kounde, Ronald Araujo, Andreas Christensen, Gerard Pique dan Eric Garcia di posisinya. Dipinjamkan ke Lecce adalah kesempatan baginya untuk membuktikan bahwa dia masih bisa bersaing di tingkat elit dan mudah-mudahan mengamankan transfer permanen pada 2023.

 

Bernardo Silva Menginginkan Bermain Bersama Barcelona

Disisi lain, sang pelatih menyatakan minatnya pada gelandang Manchester City, Bernardo Silva. Sebelumnya, bintang asal portugal tersebut juga sering dikait-kaitkan dengan kepindahannya ke klub impiannya, Barcelona.

Setelah pertandingan persahabatan antara Barcelona dan Manchester City yang berakhir dengan skor 3-3, dengan nada bercanda, Xavi mengatakan langsung kepada mantan manajernya yang sekarang menukangi City.

"Saya suka Bernardo Silva sebagai pemain", ujar xavi.

"Dia memahami segalanya, memiliki kemampuan yang sangat luar biasa untuk membuat keputusan. Dia menjadi pemain kunci bagi Pep dan dia menjadi pembeda selama berada di lapangan".

Sementara itu, sang juru taktik berkepala plontos itu menanggapinya dengan santai.

"Kami ingin Bernardo Silva bersama kami disini, saya tidak mau ada orang yang merasa tidak bahagia disini. Hal pertama yang harus diperhatikan adalah mencapai kesepakatan untuk kedua klub, maka itu pasti, saya menginginkan dia berada di tim saya. Bernardo Silva sudah pasti menyukai Barca". ungkap pep guardiola membalas pernyataan mantan anak asuhannya, xavi hernandez. (football-spanyol)


Posting Komentar

0 Komentar

Mesin Penghasil Uang Otomatis