Setelah Bantai Spezia 3-0, Musim ini Inter Mengincar 100 gol

Mesin Penghasil Uang Otomatis

Setelah Bantai Spezia 3-0, Musim ini Inter Mengincar 100 gol

Pertandingan Perdana Inter di Kandang Sendiri

Inter Milan berhasil mengalahkan Spezia dengan skor 3-0 lewat Lautaro Martinez (35), Hakan Calhanoglu (52) dan Joaquin Correa (82). Mereka membangun kepercayaan diri setelah kemenangan 2-1 saat tandang ke Lecce.

Bartlomiej Dragowski harus melakukan penyelamatan yang rumit dari jarak dekat melalui sundulan Denzel Dumfries setelah mendapatkan umpan tendangan bebas dari Calhanoglu. Gol pertama Inter ketika Nicolo Barella melayangkan bola diatasnya, Lukaku mengayunkannya ke belakang dan Martinez menendang dengan kaki kirinya kesudut bawah gawang.

Inter menggandakan keunggulan mereka ketika Lukaku mencoba memberikan umpan ke Milan Skriniar di area penalti, akan tetapi tendangan bek itu gagal dan berubah menjadi umpan yang tidak disengaja untuk Calhanoglu.

Edin Dzeko mengontrol operan panjang Roberto Gagliardini dan memberikannya untuk Correa yang berada bebas dari pantauan pemain lawan dan dengan tenangnya memasukkan bola kegawang Dragowski.

Simone Inzaghi memasang target 100 gol Serie A untuk Inter Milan

Setelah membawa kembali Romelu Lukaku dari Chelsea, sepanjang pertandingan, mereka benar-benar bermain sangat nyaman dan tidak membiarkan satu pun tembakan tepat sasaran dari Spezia di San Siro.

"Itu adalah penampilan yang sangat bagus, kami benar-benar berkonsentrasi dan bisa mencetak lebih banyak gol setelah 15 menit pembukaan yang sedikit menegangkan," kata Inzaghi kepada Sky Sport Italia.

"Spezia telah memenangkan dua pertandingan terakhir mereka antara Serie A dan Coppa Italia, jadi kami tahu mereka dapat menyebabkan masalah bagi kami."

Pertandingan ini menandai kembalinya Lukaku ke San Siro setelah kepergiannya ke Chelsea, dan dia terlibat dalam gol pertama, memberikan assist untuk Lautaro Martinez dan kemudian membentur mistar gawang dengan sundulan khasnya.

"Kami memiliki Lukaku dan karena itu lebih banyak opsi dalam hal serangan. Saya beruntung memiliki empat striker hebat yang saya miliki dan tugas saya adalah membuat pilihan yang tepat sekarang. Kami berharap bisa mencapai 100 gol musim ini di Serie A".

"Aturan lima pergantian pemain telah mengubah sepakbola, karena sekarang ada 16 pemain yang berpartisipasi dalam satu pertandingan, bukan lagi 11. Ketika ada yang kelelahan, memiliki kekuatan secara mendalam dapat membuat perbedaan dan membawa energi ke dalam skuat".

Inter gagal meraih Scudetto musim lalu, tetapi memenangkan Coppa Italia dan Supercoppa Italiana.

"Tiket stadion terjual habis meskipun akhir Agustus dan orang-orang sedang berlibur. Kami merasakan atmosfer itu dan itulah mengapa kami memilih sesi latihan kami di sini tadi malam, karena kami tidak berada di sini selama dua bulan". (dikutip dari football-italia)

Posting Komentar

0 Komentar

Mesin Penghasil Uang Otomatis