Kekecewaan Tonali Setelah Milan Ditahan Imbang Atalanta 1-1

Mesin Penghasil Uang Otomatis

Kekecewaan Tonali Setelah Milan Ditahan Imbang Atalanta 1-1

Tonali: Tidak Menang Saat Bermain Seperti Itu! Sungguh Sangat Menyakitkan

Sandro Tonali merasa kecewa menyusul hasil imbang saat Milan ditahan Atalanta 1-1, menggarisbawahi bagaimana kesuksesan tahun lalu tidak lagi relevan.

Rossoneri memenangkan Scudetto pertama mereka dalam satu dekade musim lalu, finis dua poin diatas rival sekota mereka, Inter. Memasuki musim kampanye 22/23, jendela transfer musim panas Milan meninggalkan sedikit hal yang diinginkan, membuat segalanya menjadi lebih tegang di awal musim.

Berbicara kepada DAZN setelah hasil imbang Milan dengan Atalanta, Tonali pertama kali membahas kondisinya menyusul cederanya baru-baru ini.

"Sayangnya, tahun ini saya tidak beruntung memainkan pertandingan liga pertama tanpa bermain pramusim. Beberapa menit terakhir saya berjuang tetapi minggu ini akan sangat penting bagi saya".

Dia menyinggung bagaimana dia dan tim berbeda tahun ini dibandingkan tahun lalu.

"Saya pikir, kami tidak merasa berbeda tetapi kami harus memahami bahwa ini adalah musim yang berbeda. Kami harus meninggalkan apa yang telah kami lakukan dengan baik, memasang pin di dalamnya dan mulai lagi".

Gelandang Italia itu berbicara tentang pola pikir Rossoneri di balik musim kemenangan mereka.

"Kami semua ingin kembali lebih awal untuk mencium aroma lapangan. Senang rasanya bisa kembali setelah meraih Scudetto tapi sekarang ini waktu yang sulit berada di luar lapangan".

"Anda harus tampil bagus di luar lapangan dan mengesampingkan segalanya, melihat diri sendiri dan tim. Fokus dalam waktu singkat ini bahwa kami tidak akan membawa reaksi Scudetto ini sepanjang tahun, tetapi itu adalah sesuatu yang harus dilakukan sesegera mungkin".

Tonali menjelaskan mengapa timnya harus melepaskan kesuksesan Scudetto mereka.

"Karena itu adalah hal yang normal pada setiap orang. Ketika Anda memenangkan Scudetto, Anda kembali dengan sayap antusiasme".

"Kami melihatnya melawan Udinese bahwa kami langsung tertinggal karena tidak ada konsentrasi di sana".

"Kami menang, kami suka bertarung dan sekarang kami harus memulai lagi dengan musim lain dan melakukan yang terbaik yang kami bisa".

Tonali mengomentari golnya yang dekat dan penyelamatan Juan Musso..

"Saya melihat Musso keluar, setelah tembakan dia memblok dan itu membuat saya keluar. Awalnya saya ingin melakukan satu hal, kemudian saat dia memblokir saya harus mengubah segalanya dalam satu detik".

Terakhir, Tonali juga menyinggung hasil wawancara dengan Sky Sports Italia.

"Ketika Anda bermain seperti itu, Anda menciptakan dan bermain dengan baik, itu menyakitkan untuk tidak menang. Yang penting adalah kami bereaksi, menemukan gol, dan berhasil bermain imbang".

"Kekalahan bukanlah hasil yang tepat. Maaf untuk hasil imbangnya". (footbal-italia)

Posting Komentar

0 Komentar

Mesin Penghasil Uang Otomatis