Tragedi Chelsea vs Tottenham | Tuchel dan Conte Gelut

Mesin Penghasil Uang Otomatis

Tragedi Chelsea vs Tottenham | Tuchel dan Conte Gelut
Tragedi Chelsea vs Tottenham | Tuchel dan Conte Gelut

Antonio Conte dan Thomas Tuchel Dapat Kartu Merah Setelah Pertandingan Berakhir


Antonio Conte dan Thomas Tuchel bentrok di pinggir lapangan setelah bos Tottenham melakukan selebrasi di hadapan rekannya - sebelum keduanya diusir keluar lapangan setelah bentrokan diakhir pertandingan.

Chelsea memimpin di babak pertama melalui Kalidou Koulibaly dan sebagian besar mendominasi pertandingan. Tottenham, meskipun tertekan, mereka tetap mampu menyamakan kedudukan melalui Pierre-Emile Højbjerg, yang mencetak gol dari jarak 20 yard.

Conte, seorang pelatih yang terkenal dengan selebrasi animasinya, menoleh ke bangku Chelsea saat dia merayakannya. Situasinya mungkin salah tempat, waktu yang salah dengan Conte melakukan selebrasi saat Tuchel menuju wasit keempat untuk melampiaskan amarahnya karena dia merasa ada pelanggaran dalam upaya menyamakan kedudukan. Sempat terjadi adu mulut yang melibatkan kedua manager tersebut.

Tuchel dan Conte sama-sama mendapat peringatan, tetapi penyama kedudukan Tottenham tidak bertahan lama. Reece James, yang selama ini menjadi pemain bintang, mampu membawa The Blues kembali unggul setelah diumpan oleh Raheem Sterling. Sang Full-back dengan tenangnya menendang bola melewati Hugo Lloris, yang mengakibatkan manajer Chelsea itu berlari ke pinggir lapangan untuk merayakannya.

Tim tamu mampu menyamakan kedudukan untuk kedua kalinya pada menit ke-95 melalu Kane dan berhasil mencuri satu poin dari London barat. Kehebohan berkobar setelah peluit akhir dibunyikan saat Tuchel dan Conte saling berhadapan.

Hal itu mengakibatkan kedua pasangan itu diusir setelah jabat tangan mereka berubah menjadi konfrontasi, yang membuat sebagian besar staf dan pemain yang berada didekatnya harus memisahkan kedua pria itu sebelum Anthony Taylor mengeluarkan kartu merah untuk kedua pria tersebut. Hasilnya berarti kedua tim sama-sama menang dan seri dalam dua pertandingan pembukaan mereka pada musim ini dengan perolehan sementara empat poin. (kutipan dari mirror.co.uk)

Posting Komentar

0 Komentar

Mesin Penghasil Uang Otomatis