Puji Pelatih Napoli, Cassano: Spalletti Jenius, Allegri Tidak

Mesin Penghasil Uang Otomatis

Puji Pelatih Napoli, Cassano: Spalletti Jenius, Allegri Tidak

Cassano memuji pelatih Napoli: Tidak seperti Allegri, Spalletti adalah seorang jenius.

Mantan striker Timnas Italia, Antonio Cassano melihat kembali aksi Serie A akhir pekan ini, dia memuji Inter dan Napoli tetapi tetap kurang terkesan dengan Juventus asuhan Massimiliano Allegri .

Pertandingan perdana tidak ada tim favorit yang mendapatkan hasil imbang, cerita yang sama sekali berbeda dengan hasil akhir pekan ini, yang melihat enam pertandingan berakhir 0-0 dan 1-1. Milan dan Juventus sama-sama kehilangan poin, masing-masing ke Atalanta dan Sampdoria, sementara Inter dan Napoli sama-sama mengamankan kemenangan, masing-masing mengalahkan Spezia dan Monza.

Berbicara di halaman Instagram-nya, Cassano pertama kali membahas kemenangan 3-0 Inter atas Spezia pada hari Sabtu.


"Saya menyukai mereka, namun mereka memiliki sedikit masalah karena Spezia tangguh. Di San Siro untuk tim kecil terlalu rumit".

"Lautaro Martinez terus melakukannya dengan sangat baik, tetapi secara umum Nerazzurri tahu apa yang harus mereka lakukan, tahu bagaimana bergerak dan sangat kuat. Tim Inzaghi adalah kandidat bersama Juventus dan Milan untuk memenangkan Scudetto".

"Alternatif Inter seperti Correa dan Dzeko, tidak semua orang mampu membelinya. Kami akan menemukan mereka lagi di bulan Mei, bermain untuk segalanya".

Ia kemudian membandingkan Napoli dan Juventus, dua tim yang terlihat sangat bertolak belakang pada matchday ini.

"Spalletti, tidak seperti Allegri, adalah seorang jenius. Napoli memiliki pemain yang kurang kuat dari Juventus, dan mereka membuat tim lawan mereka bermain kesulitan, sementara Bianconeri, yang memiliki pemain lebih kuat, bermain dengan cara yang ceroboh".

Terakhir, Cassano memuji bintang baru Napoli Khvicha Kvaratskhelia dan membandingkan Luciano Spalletti dengan Allegri.

"Dia adalah fenomena, dia tiba di Italia baru-baru ini dan sudah melaju ribuan mil per jam. Stanislav Lobotka adalah pemain fenomenal, tetapi kurang kuat dari yang dimiliki Juve".

"Spalletti membuat mereka tampil hebat, itulah bedanya dengan Allegri yang berjuang, dia berteriak, terus berteriak, dan dia terus berteriak pada dirinya sendiri dan hanya itu. Napoli benar-benar sempalan yang gila".

Massimiliano Allegri mendapat kecamman hari ini menyusul hasil imbang 0-0 yang menyakitkan saat Juventus bermain tandang di Stadio Comunale Luigi Ferraris, markas Sampdoria. Bianconeri gagal menghasilkan catatan apapun dan terlihat kehilangan penguasaan bola, membuat fans mereka lelah dan frustrasi setelah peluit akhir dibunyikan. (football-italia)

Posting Komentar

0 Komentar

Mesin Penghasil Uang Otomatis