Brentford Gasak Manchester United 4-0 | Liga Primer

Mesin Penghasil Uang Otomatis

Brentford Gasak Manchester United 4-0 | Liga Primer
Brentford Gasak Manchester United 4-0


Brenford vs Manchester United 4-0


Brentford berhasil menghancurkan pasukan Erik ten Hag di Gtech Community Stadium. Erik ten Hag berusaha keras untuk mencuri poin pada pertandingan ke-2 di musim ini setelah mereka menderita kekalahan dari Brighton dengan skor 2-1 pada akhir pekan kemarin sekaligus laga perdana mereka pada musim 2022/2023.

Alih-alih bangkit dari kekalahan pada pertandingan pertamanya mereka pada musim ini, kesebelasan ten hag malah menderita kekalahan empat gol tanpa balas dari tuan rumah, Brenford. Yang lebih menyakitkan lagi, ke-4 gol tersebut bisa dibilang terlalu cepat bagi tim sekelas MU hanya dalam kurun waktu 35 menit.

Dalam 1 dekade terakhir, De Gea telah membuktikan dirinya sebagai penjaga gawang kelas wahid, namun musim ini, benar-benar menjadi awal yang sangat mengecewakan bagi timnya.

"Saya mengganti tiga pemain sekaligus, tapi saya bisa mengubah semuanya. Kami ingin membawa energi segar dalam permainan, tidak ada yang spesifik untuk yang kami subbed karena saya tidak berpikir itu semua untuk mereka". ucap ten Hag.

“Ini naif, bagaimana kami bermain hari ini, anda harus bermain lebih langsung. Kami berkata: undang mereka [untuk menekan] dan bermain lama. Kami menarik mereka, ruangnya tinggi di lapangan dan kami harus memilih opsi itu. Itu apa yang tidak bisa kita lakukan. Itu tidak baik, pasti. Itu bukan standar tentang bagaimana kita ingin bertindak".

“Anda dapat memiliki rencana, tetapi kami meletakkan rencana itu di tempat sampah. Ini tidak ada hubungannya dengan taktis – dua gol pertama. Ini tentang menangani bola. Itu satu. Dan dua, keputusan.

"Mereka mengikuti instruksi saya tetapi mereka membuat keputusan yang buruk. Itulah sepakbola, ini adalah kesalahan permainan dan kami mendapat hukuman." ucap sang pelatih lagi.

Untuk sementara, setan merah berada di posisi paling buncit klasemen sementara Liga Inggris musim 22/23.

Semua gol Brenford masing-masing dicetak oleh J.Dasilva pada menit sepuluh, M. Jensen menit ke-18, B. Mee menit 30 dan B. Mbeumo pada menit ke-35.

Bagi The Bees, ini adalah kemenangan pertamanya atas Setan Merah sejak kemenangan terakhir 2-0 pada gelaran piala FA yang terjadi pada februari 1938.


#streamingmuvsbrentford #muvsbrentfordlivestreaming #livemuvsbrentford #manchesterunitedvsbrentford #muvsbrentford #brentford #mubrentford #hasilbrentfordvsmu #rabiot #skorbrentfordvsmu #dannywelbeck #mukalahlagi #livemuvsbrentford #maguire #cronaldo #brentford #brentfordfc #joshdasilva #davidraya #mathiasjensen # mjensen #jdasilva #itoney #bmbeumo #bryanmbeumo #christianeriksen #muvsbre #mememukalah #ratingpemainmuvsbrentford #diogodalot #lineupmuvsbrentford #manchesterunited #setanmerah #united #manunited #manunited #ligaprimer #ligainggris #leaguepremier #premierleague #glazersmanchesterunited #totalsportekmanchesterunited #benmee #brentfordfclwnmanchesterunitedfc #daviddegea #degea #manchesterunitedfc #brentfordvsmanchesterunited #manchesterunitedbrentford #man #brenmu #brentmu #pesulapmerah #pelawakmerah


Keyword:
streaming mu vs brentford, mu vs brentford live streaming, live mu vs brentford, manchester united vs brentford, mu vs brentford, brentford, mu brentford, hasil brentford vs mu, rabiot, skor brentford vs mu, danny welbeck, mu kalah lagi, live mu vs brentford, maguire, c ronaldo, brentford, brentford fc, josh dasilva, david raya, mathias jensen, m. jensen, j. dasilva, i. toney, b. mbeumo, bryan mbeumo, christian eriksen, mu vs bre, meme mu kalah, rating pemain mu vs brentford, diogo dalot, line up mu vs brentford, manchester united, setan merah, united, man. united, man united, liga primer, liga inggris, league premier, premier league, glazers manchester united, totalsportek manchester united, ben mee, brentford fc lwn manchester united f.c, david de gea, de gea, manchester united f.c, brentford vs manchester united, manchester united brentford, man, brenmu, brentmu, pesulap merah, pelawak merah


Posting Komentar

0 Komentar

Mesin Penghasil Uang Otomatis