JUVENTUS VS MILAN: Pertarungan Gelandang Muda, Locatelli-Tonali

Mesin Penghasil Uang Otomatis

JUVENTUS VS MILAN: Pertarungan Gelandang Muda, Locatelli-Tonali
Sandro Tonali, tendangan bebas ke gawang Cagliari.

Kedua tim sama-sama telah melakukan perjalanan yang panjang pada pertengahan pekan ini untuk mengikuti pertandingan pembuka Liga Champions musim ini. Juventus menang atas Malmo dengan skor 3-0, sementara Milan mengalamai kekalahan perdana mereka saat berkunjung ke markas Liverpool dengan skor 3-2.

Milan datang ke Allianz Stadium dengan rasa percaya diri, mengantongi kemenangan pada pertandingan terakhir mereka pada musim lalu, Rossoneri berhasil menggasak tuan rumah 3-0 tanpa balas.

Kedua tim memiliki target masing-masing, Juve berusaha keluar dari daftar klasemen degradasi, dari tiga pertandingan pada awal musim ini, mereka cuma bisa bermain imbang satu kali dan dua kali kalah. Sementara Milan, berusaha untuk mempertahankan poin sempurna dengan tiga kali kemenangan pada awal kompetisi Seri A tahun ini.

Yang menarik pada pertandingan kali ini adalah akan terjadinya pertarungan pemain muda Italia antara Manuel Locatelli dan Sandro Tonali. Locatelli merupakan mantan pemain Milan, dia juga ikut membantu Azzurri dalam meraih gelar EURO 2020 pada beberapa bulan kebelakang. Permainannya terus berkembang, dia bisa membantu memfasilitasi serangan dengan umpannya yang berbahaya dari lini tengah.

Sementara Sandro Tonali, memiliki reputasi yang lebih baik semenjak kepindahannya dari Brescia ke Milan. Pada pertandingan kedua musim ini saat melawan Cagliari, Tonali berhasil membuat para penggemar tuan rumah bersorak penuh kegembiraan dengan mencetak gol dari tendangan bebas. Tendangan kaki kanannya melewati pagar betis dan tidak bisa dijangkau oleh kiper Radunovic.

Semenjak kepergian Cristiano Ronaldo ke Manchester United, membuat mental Juventus sedikit berkurang. Taktik yang diterapkan Allegri belum sepenuhnya mampu diterapkan anak asuhnya di atas lapangan. Rasanya, sulit sekali bagi Juventus bisa mengalahkan AC Milan.

Posting Komentar

0 Komentar

Mesin Penghasil Uang Otomatis