Ronaldo: Kembali Ke Manchester United Adalah Pilihan Terbaik

Mesin Penghasil Uang Otomatis

Ronaldo: Kembali Ke Manchester United Adalah Pilihan Terbaik
Detik-detik Ronaldo meninggalkan Juventus.

Pada hari rabu kemarin, Ronaldo mencetak dua gol saat melawan Irlandia, menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang masa di tingkat Internasional dengan 111 gol, unggul dua gol dari legenda Iran Ali Daei.

Selama wawancara pertamanya dengan situs resmi Manchester United, pemain berusia 36 tahun itu mengatakan bahwa kembali ke MU adalah pilihan terbaik yang bisa dia buat.

Cristiano Ronaldo kembali ke Old Trafford dengan harga transfer €15 juta dari Juventus. Setan Merah dapat membayar bonus hingga €8 juta. Bintang Portugal itu mencetak 101 gol dalam 134 pertandingan bersama Juventus tetapi didorong untuk meninggalkan Bianconeri selama jendela transfer musim panas ini.

Dia akhirnya meninggalkan Turin minggu lalu, satu hari sebelum pertandingan kedua Serie A Juventus melawan Empoli, yang akhirnya mereka kalah denga skor 1-0.

Terlepas dari antusiasme mayoritas penggemar Manchester United, mantan striker Italia Paolo Di Canio tidak yakin tentang kembalinya Ronaldo ke Old Trafford.

"Saya salah satu dari mereka yang melihat langkah ini dan berpikir saat dia kembali ke tempat dia memulai karirnya yang luar biasa. Dia telah tumbuh sebagai seorang pria dan sebagai pesepakbola di Man United asuhan Sir Alex Ferguson," kata pria berusia 53 tahun itu. Podcast La Gazzetta dello Sport In The Box.

"Namun, saya perlu mempertimbangkan semuanya. Ini adalah langkah yang bagus untuk merchandising, untuk visibilitas Ronaldo dan Manchester United, bahkan jika mereka tidak benar-benar membutuhkannya. Secara individu, musim terakhir Ronaldo di Juventus sangat bagus, dia mencetak 30 gol, tetapi seorang juara perlu memenangkan trofi."

"Man United adalah tim terbaik baginya karena semua orang di klub mencintainya. Fans tidak melihat usianya, dia adalah ikon klub. Ini adalah investasi untuk saat ini. Saya melihat Ole Gunnar Solskjær dan dia bahagia seperti anak-anak, tetapi dia harus mengelolanya," lanjutnya.

"Ronaldo akan meningkatkan level teknis United, tetapi dia bergabung dengan tim dengan banyak striker dan pemain sayap. Solskjær mengatakan dia melihatnya sebagai penyerang tengah, tetapi Ronaldo tidak ingin melakukannya di Juventus."

"Saya masih melihatnya sebagai starter di sisi kiri, tetapi United memiliki pemain lain di posisi yang sama, termasuk Jadon Sancho, yang dibeli seharga €85 juta tetapi sejauh ini berjuang untuk beradaptasi."

"Rashford akan kembali, Greenwood dan Martial juga. Solskjær membiarkan strikernya bebas di depan, jadi ini bisa bagus untuk Ronaldo."

"Ada antusiasme, tetapi masih harus dilihat apakah kehadiran Ronaldo akan merepotkan seperti Zlatan.? Terkadang pemain muda tanpa banyak kepribadian tidak mengerti bahwa dia menginginkan yang terbaik dari mereka." (football-italia)

Posting Komentar

0 Komentar

Mesin Penghasil Uang Otomatis