Penjualan Kaos Nomor 7 Cristiano Ronaldo Pecahkan Rekor

Mesin Penghasil Uang Otomatis

Penjualan Kaos Nomor 7 Cristiano Ronaldo Pecahkan Rekor
Penjualan Kaos Cristiano Ronaldo Pecahkan Rekor.

Dalam waktu kurang dari empat jam, kaos bernomor punggung tujuh miliknya Cristiano Ronaldo baru-baru ini telah memecahkan rekor penjualan Manchester United. Kehadiran sosok dari kapten timnas Portugal itu menimbulkan sensasi yang luar biasa di toko klub maupun di online.

Saat United mengonfirmasi Ronaldo akan mengenakan kaos nomor tujuh, para penggemar bergegas mendatangi toko klub maupun melakukan pesanan melalui online untuk mendapatkan kaos resminya dan hanya butuh waktu empat jam untuk memecahkan rekor sebagai penjualan harian tertinggi di salah satu situs merchandise olahraga.

Fantastics, mitra ritel resmi United mengonfirmasi penjualan kaos Ronaldo mencapai angka rekor tertinggi dan satu jam pertama sudah melebihi dari angka penjualan global seharian penuh.

Bukan hanya di online, penjualan kaos Ronaldo pun mengalami antrian penuh di toko klub resmi United. Para penggemar rela mengantri hanya untuk mendapatkan kaos dari pahlawan yang pernah mengembara keliling dunia.

Mantan penyerang Juventus itu memastikan kembalinya ke Old Trafford pada bulan agustus kemarin dan saat ini dia sedang dalam masa pengasingan diri untuk menjegah terjadinya penularan COVID19, yang diharapkan akan berakhir pada hari kamis besok.

Ronaldo diperkirakan akan membuat debut di Old Trafford saat melawan Newcastle pada hari sabtu mendatang.

"Dia tidak menandatangi kontrak untuk duduk di bangku cadangan. Dia akan membuat kami menjadi tim yang lebih baik." kata Solskjaer.

"Cristiano telah berevolusi sebagai pemain, bermain melebar ke kanan, melebar ke kiri dan di depan."

"Bagi saya saat ini, dia lebih merupakan penyerang tengah, tetapi akan ada pertandingan di mana kami bermain dengan dua atau tiga pemain depan. Saya ingin dia ada di dalam kotak dan mencetak gol." tutup Ole Gunnar Solskjaer. (skysports)

Posting Komentar

0 Komentar

Mesin Penghasil Uang Otomatis