Ribuan Penggemar Inter, Serang Aksi Selebrasi Lukaku di Chelsea

Mesin Penghasil Uang Otomatis

Ribuan Penggemar Inter, Serang Aksi Selebrasi Lukaku di Chelsea
Selebrasi Gol Lukaku Cium Jersey Klub.

Pemain depan Belgia menyelesaikan langkah € 115m ke Stamford Bridge awal bulan ini dan mencetak gol pertamanya dengan The Blues di tingkat senior dalam pertandingan tandang melawan Arsenal pada hari Minggu.

Lukaku dengan cepat mencium lencana klub barunya Chelsea setelah dia mencetak gol pertamanya bagi The Blues, selebrasi tersebut sama seperti yang dia lakukan di masa lalu ketika masih membela Inter Milan atau klub-klub sebelumnya.

Banyak penggemar inter yang ikut mengomentari photo Lukaku yang di posting di akun Instagram milik penyerang bernomor sembilan itu, dimana dia meluliskan "Kemenangan besar hari ini. Mimpi masa kecil menjadi kenyataan. Akhirnya, saya bisa mengatakan LONDON ADALAH BIRU".

Beberapa fans Nerazzurri menuliskan, "Anda selalu melakukan hal yang sama. Anda telah mengkhianati kami untuk pergi ke London".

"Anda telah mengkhianati kami dan klub. Mungkin anda lupa, sebelum pergi ke Itaty, anda bukan siapa-siapa. Nama anda mulai melambung setelah berada disini bersama kami."

"Kami selalu berusaha untuk memberi semangat kepada anda. Setelah anda kembali ke performa terbaik, anda pergi meninggalkan kami."

"Kemanapun anda pergi, kami tetap Inter"

"Kami akan selalu menjadi inter tanpamu. Sekarang kami akan melihat, apakah anda bisa menjadi Lukaku tanpa kami?"

Sebelumnya beredar photo yang menunjukan Romelu Lukaku sedang mencium logo Chelsea telah menjadi viral di twitter, bahkan tidak sedikit pula yang mengomentari dengan nada hinaan, baik untuk dirinya sendiri maupun agennya Federico Pastorello.

Posting Komentar

0 Komentar

Mesin Penghasil Uang Otomatis