Kylian Mbappe Akan Menuju Ke Real Madrid

Mesin Penghasil Uang Otomatis

Kylian Mbappe akan menuju ke Real Madrid
Kylian Mbappe - PSG

"Kylian Mbappe akan menandatangani kontrak dengan raksasa Spanyol Real Madrid," klaim influencer dan YouTuber asal Prancis, serta teman dekatnya Karim Benzema, Mohamed Henni dalam komentar yang dibawa oleh Diario AS.

Henni percaya kesepakatan akan dilakukan pada minggu-minggu terakhir bulan Agustus nanti, tepat sebelum jendela transfer Prancis dan Spanyol ditutup. Mbappe akan memasuki tahun terakhir kontraknya dengan Paris Saint-Germain, dengan pembaruan yang terlihat semakin tidak mungkin untuk terjadi.

PSG merasa enggan akan kehilangan pemain internasional Prancis itu dengan status bebas transfer ketika kesepakatannya berakhir pada musim panas mendatang, tetapi juga enggan untuk menjualnya pada jendela transfer musim panas saat ini.

Henni mengklaim bahwa kepastiannya lahir karena kekuatan sumbernya, dan mengkritik keras sikap PSG karena ketergantungannya pada superstar asal Brasil Neymar dan kurangnya ruang yang diberikan kepada Mbappe untuk bersinar.

Satu hal yang tidak diragukan lagi adalah kekuatan hubungan antara Kylian dan Benzema. Yang pertama jelas sangat senang bahwa dia termasuk yang terakhir dipanggil kembali ke skuad Prancis untuk Euro 2020, dengan harmoni yang berkembang begitu jelas.

Benzema mencetak empat gol dalam empat pertandingan saat France tersingkir melalui adu penalti ketika berhadapan dengan Swiss pada babak 16 besar, dengan Kylian yang gagal mencetak satu gol pun di turnamen paling bergengsi di eropa itu. (football-espana)

Posting Komentar

0 Komentar

Mesin Penghasil Uang Otomatis