Masa Depan Ousmane Dembele di Barcelona

Mesin Penghasil Uang Otomatis

Masa depan ousmane dembele di Barcelona
Ousmane Dembele - Barcelona. (everythingbarca)

Barcelona percaya pada Ousmane Dembele dan ingin memperpanjang kontrak pemain Prancis itu melampaui tanggal kedaluwarsanya saat ini pada musim panas 2022, menurut Mundo Deportivo. Dembele kembali ke Ciutat Esportiva de Sant Joan Despi, berlatih sendirian untuk pulih dari cedera yang dideritanya saat mewakili Prancis di Euro 2020, dan akan bertemu klub minggu depan untuk membahas masa depannya.

Mateo Alemany, direktur sepak bola, dan Ramon Planes, sekretaris teknis klub, berencana untuk menjelaskan bahwa Barcelona percaya Dembele bisa menjadi bagian penting dari masa depan mereka. Hal terakhir yang mereka inginkan adalah sang pemain depan, yang membuat klub harus menelan biaya sebesar €105 juta ditambah €40 juta dalam variabel ketika mereka mengontraknya dari Borussia Dortmund pada tahun 2017, untuk pergi dengan status bebas transfer ketika kontraknya berakhir.

Barcelona saat ini sedang berusaha keras untuk menurunkan tagihan upah mereka dan membebaskan dana yang mereka butuhkan untuk mendaftarkan mendaftarkan nama pemain baru mereka dan memperbarui kontrak Lionel Messi. (Baca selengkapnya tentang; Resmi! Lionel Messi di Kontrak Sampai Tua Bangka)
Mengingat bahwa menjual Ousmane musim panas ini tidak mungkin karena sedang dalam tahap pemulihan dari cederanya, itu adalah prioritas mutlak bagi Joan Laporta dan anak buahnya untuk menguncinya dan melindungi dari nilai pasarnya. Klub dianggap benar-benar sangat menghargai kualitas Ousmane.

Saat ini target Barca adalah mencari jalan keluar untuk pemain gelandang Philippe Coutinho. Barca sudah memutuskan untuk tidak melanjutkan kerja sama dengan sang gelandang tersebut karena faktor sering mengalami cedera serius pada bagian lutut kirinya. (football-espana)

Posting Komentar

0 Komentar

Mesin Penghasil Uang Otomatis