Barcelona Krisis Keuangan, Dua Pemain Ini Jadi Tumbal

Mesin Penghasil Uang Otomatis

Barcelona krisis keuangan, dua pemain ini jadi tumbal
Barcelona sedang mengalami krisis keuangan.

Barcelona menginormasikan bahwa klub sedang berada di tengah krisis keuangan, mereka merasa putus asa untuk mengurangi tagihan upah mereka untuk memenuhi batas gaji La Liga dan memberi mereka ruang untuk tetap aktif di bursa transfer.

Joan Laporta, begitu bekerja keras untuk memperbarui kontrak Lionel Messi, telah memangkas skuat, termasuk Matheus Fernandes dan pemain muda seperti Konrad de la Fuente dan Francisco Trincao.

Menurut Marca; Sekarang waktunya telah tiba untuk berpisah dengan pemain berkaliber yang lebih tinggi, dua pemain yang akan di kurbankan adalah Antoine Griezmann dan Philippe Coutinho. Jika Barcelona berhasil menjual keduanya, itu berarti mereka akan menghemat sebesar €100 juta upah untuk musim mendatang.

Blaugrana mengontrak Griezmann dari Atletico Madrid seharga €120 juta dengan kesepakatan kontrak lima tahun. Dia memiliki tiga tahun dan €72 juta tersisa di kontraknya, dan bisa menjadikannya sebagai harga jual. Sedangkan Coutinho memiliki sisa dua tahun dan jika di jual bisa mencapai harga €44juta.

Sejauh ini Griezmann telah tampil baik, tetapi penjualannya diharapkan bisa memperbaiki kondisi keuangan klub. Coutinho menjalani performa yang sangat buruk sejak bergabung dengan Blaugrana dari Liverpool pada Januari 2018 lalu.

Martin Braithwaite bisa membawa pasangan itu menuju pintu keluar jika keuangan Barca membutuhkannya, meskipun itu tidak akan memiliki dampak yang sama dengan kepergian Antoine ataupun Philippe. (football-espana)

Posting Komentar

0 Komentar

Mesin Penghasil Uang Otomatis