Pesta Gol Prancis Pada Kejuaraan Olimpiade 2020

Mesin Penghasil Uang Otomatis

Pesta gol prancis pada kejuaraan olimpiade 2020, Andre-Pierre Gignac mencetak gol hat-trick
Andre-Pierre Gignac - Prancis.

Hat-trick Andre-Pierre Gignac menangkan Prancis saat berhadapan dengan Afrika Selatan dengan skor 4-3 pada kejuaraan Olimpiade 2020.

Setelah kehilangan pada pertandingan pembuka Grup A mereka, Prancis tampaknya akan keluar sampai mantan striker Marseille Gignac menyelesaikan hattricknya dari titik penalti untuk menyamakan kedudukan ketiga kalinya pada menit ke-85, sebelum Teji Savanier mencetak gol penentu kemenangan di masa injury time.

Gignac, yang saat ini bermain untuk Tigres di Meksiko, kini menjadi pencetak gol terbanyak di Tokyo dengan empat gol dari dua pertandingan.

Pupus sudah harapan Afrika Selatan untuk lolos ke babak selanjutnya, memimpin tiga kali lewat gol-gol di babak kedua dari Kobamelo Kodisang, Evidence Makgopa dan Teboho Mokoena.

Meksiko berstatus sebagai pemimpin Grup akan menghadapi tuan rumah peringkat kedua Jepang pada malam ini, dengan dua tim teratas melaju ke babak sistem gugur.

Disisi lain, juara bertahan Brasil ditahan imbang tanpa gol oleh Pantai Gading di Grup D, setelah gelandang Aston Villa Douglas Luiz dikeluarkan dari lapangan karena melakukan pelanggaran terhadap mantan pemain sayap Leeds Max Gradel pada menit ke-13. Luiz awalnya cuma mendapatkan kartu kuning tetapi setelah dilakukan pengecekan via VAR ditingkatkan menjadi kartu merah.

Sampai sejauh ini, Brasil yang dikapteni oleh mantan bek Barcelona Dani Alves, masih berada di puncak klasemen grup setelah mengalahkan Jerman pada pertandingan pembuka mereka.

Pantai Gading, yang memenangkan pertandingan pembuka Olimpiade mereka melawan Arab Saudi, juga memiliki pemain yang dikeluarkan pada akhir pertandingan karena Eboue Kouassi mendapatkan kartu kuning untuk kedua kalinya. (bbc)

Posting Komentar

0 Komentar

Mesin Penghasil Uang Otomatis