Pertandingan Persahabatan City Vs Troyes Dibatalkan

Mesin Penghasil Uang Otomatis

Pertandingan persahabatan City vs Troyes dibatalkan
Screenshoot pernyataan resmi akun twitter Manchester City.

Manchester City telah secara resmi membatalkan pertandingan persahabatan pramusim mereka dengan Estac Troyes atas aturan karantina baru inggris tentang kedatangan pemain dari klub Prancis.

Kedua tim yang merupakan bagian dari City Football Group, telah mencoba semua cara untuk dapat memainkan pertandingan tersebut yang dijadwalkan akan dimainkan pada tanggal 31 Juli. Menurut City, keputusan baru yang dikeluarkan pada hari Senin yang memerintahkan kedatangan para pemain dari klub asal Prancis itu untuk di karantina selama lima hingga sepuluh hari. Dengan diberlakukannya peraturan tersebut membuatnya tidak mungkin untuk mempersiapkan sesuai jadwal.

Namun, putusan baru yang dikeluarkan pada hari Senin itu, semua pembatasan coronavirus dicabut di Inggris tetapi tetap memerintahkan untuk melakukan karantina bagi semua rombongan klub dari Prancis.

City mengatakan tidak ada rencana untuk mengatur jadwal pengganti, dengan skuad akan tetap berada di Manchester di mana mereka akan melanjutkan persiapan untuk musim baru di Akademi Sepak Bola City.

Sebuah pernyataan klub berbunyi, "Manchester City dengan kecewa untuk mengkonfirmasi bahwa pertandingan persahabatan pramusim kami yang direncanakan di sesama klub CFG ES Troyes AC telah dibatalkan."

"Kedua klub mengeksplorasi semua jalan untuk dapat memainkan permainan, tetapi pemerintah Inggris baru-baru ini mengubah aturan karantina bagi pelancong yang dari Prancis, telah membuat pembatasan yang diperlukan terlalu sulit untuk diatasi."

"Skuad tim utama Pep Guardiola akan tetap berada di Manchester dan melanjutkan persiapan pramusim mereka di Akademi Sepak Bola City. Tidak ada rencana untuk mengganti pertandingan persahabatan ESTAC dengan pramusim lainnya."

City akan menghadapi tim Championship Preston North End dalam persahabatan secara tertutup pada 27 Juli di Stadion Academy, sebelum melakukan perjalanan ke Wembley untuk menghadapi Leicester di Community Shield pada 7 Agustus nanti. (skysports)

Posting Komentar

0 Komentar

Mesin Penghasil Uang Otomatis